Bersama Kiai Makki Nasir, Anggota DPRD Jatim Dapil Madura Edukasi Warga Bangkalan Patuhi Prokes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersama Kiai Makki Nasir, Anggota DPRD Jatim Dapil Madura Edukasi Warga Bangkalan Patuhi Prokes

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Didi Rosadi
Rabu, 16 Juni 2021 20:50 WIB

Anggota DPRD Jatim Dapil XIV Madura membagikan suplemen dan vitamin kepada masyarakat Bangkalan, Madura. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Jawa Timur dari Daerah Pemilihan (Dapil) XIV (Madura) terus bergerak ikut mengatasi lonjakan Covid-19 di Bangkalan, Madura. Anggota DPRD Dapil Madura lakukan pembagian vitamin dan suplemen pendukung untuk meningkatkan imun masyarakat Bangkalan, Madura.

Anggota DPRD Jatim Mohammad Nasih Aschal saat dikonfirmasi mengatakan, pembagian vitamin dan suplemen kepada masyarakat merupakan salah satu edukasi yang dilakukan kepada masyarakat dalam meningkatkan imun tubuh sebagai upaya melawan Covid-19. Selain juga mengingatkan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan (prokes).

"Ini wujud solidaritas anggota DPRD Jatim Dapil Madura untuk membantu penanganan lonjakan Covid-19 yang terjadi di Bangkalan," ujar Politikus NasDem yang akrab disapa Ra Nasih itu, dalam keterangan tertulis, Rabu (16/6/2021).

Dalam kesempatan itu, para anggota dewan juga membagikan masker kepada masyarakat Bangkalan. Jumlah paket sesuai kebutuhan dan disebarkan di kecamatan yang terjadi lonjakan, di antaranya Kecamatan Arosbaya, Geger, Klampis, dan Kecamatan Bangkalan.

Ra Nasih mengungkapkan, kegiatan tersebut diikuti seluruh anggota DPRD Jatim Dapil Madura, yakni Abdul Halim (Gerindra), Mahhud (PDI Perjuangan), Mathur Husyairi (PBB), Mochammad Aziz (PAN), Achmad Iskandar dan Zaenal Abidin (Demokrat), Mohammad Ashari (NasDem), Muhammad Bin Mu'afi Zaini (Golkar), Aliyadi Mustofa dan Nur Fitriana (PKB), serta Musyaffa' Noer (PPP). Pihaknya juga mengundang Ketua PCNU Bangkalan K.H. Makki Nasir.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video