Wali Kota Eri dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Resmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Eri dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Resmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Indrayadi
Rabu, 16 Juni 2021 23:29 WIB

Peresmian Kampung Tangguh Bersih Narkoba, di Jalan Kunti 1 RW 08, Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir Surabaya, Rabu (16/6/2021).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya, bersama Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum, meresmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba, di Jalan Kunti 1 RW 08, Kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir Surabaya, Rabu (16/6/2021).

Eri mengatakan, akan selalu mendukung program . Terutama, dalam upaya pemberantasan peredaran narkotika. Untuk mewujudkan hal ini, tentu dibutuhkan kerja sama dari berbagai pihak termasuk warga setempat.

Selain kerja sama yang kompak dalam memberantas narkoba, dibutuhkan pula penguatan agama serta kebahagiaan antar warga. Karena hal tersebut sangat dibutuhkan untuk mewujudkan Kampung Tangguh Bersih Narkoba. “Mari kita bentuk sama-sama kampung ini menjadi tangguh termasuk warganya juga harus tangguh,” ajaknya, Rabu (16/6/2021).

Sementara itu, AKBP Ganis Setyaningrum menambahkan, upaya pemberantasan narkoba ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat. Sebab, masyarakat menyadari betapa bahayanya narkoba.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video