Bayi Laki-laki Ditemukan Warga di Gubuk Sawah Pinggir Jalan Raya Kabat Banyuwangi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bayi Laki-laki Ditemukan Warga di Gubuk Sawah Pinggir Jalan Raya Kabat Banyuwangi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Teguh Prayitno
Kamis, 17 Juni 2021 12:24 WIB

Salah satu warga menggendong bayi yang ditemukan di sebuah gubuk.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Bayi laki-laki ditemukan warga tergeletak di sebuah pondok sawah yang berada di pinggir jalan raya Dusun Popongan, Desa Benelan Lor, Kecamatan Kabat, , Kamis (17/6/2021) pagi.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolsek Kabat, AKP Edi Susanto. Dikatakannya, bayi malang tersebut ditemukan pertama kali oleh warga setempat yang hendak berangkat ke sawah. Saat ditemukan, bayi masih hidup namun kondisinya mengenaskan.

"Bayi laki-laki itu ditemukan sekitar pukul 05.45 WIB di sebuah pondok sawah pinggir jalan raya, dalam keadaan telanjang bulat dan berbaring beralaskan celana training pendek warna biru," kata Edi melalui pesan WhatsApp-nya.

Melihat hal tersebut, warga yang menemukan pertama kali itu langsung memberitahukan kepada warga lainnya atas penemuan bayi tersebut. Sontak peristiwa itu pun menghebohkan masyarakat sekitar lokasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video