Menag Gus Yaqut Akan Hadiri Muktamar IPHI VII di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menag Gus Yaqut Akan Hadiri Muktamar IPHI VII di Surabaya

Editor: Nizar Rosyidi
Kamis, 17 Juni 2021 14:10 WIB

Jajaran Pengurus Pusat IPHI saat bersilaturahmi ke kantor Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Rabu (16/6/2021).

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Insya Allah akan hadir memberikan pengarahan pada Muktamar VII Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia () di Surabaya, 24-25 Juli 2021.

Kehadirannya itu disampaikan Gus Yaqut kepada jajaran Pengurus Pusat yang bersilaturahmi di kantornya, Rabu (16/6/2021) kemarin.

"Saya menyambut hangat dan akan hadir dalam Muktamar Ke-VII PP di Surabaya pada Sabtu, 24-25 Juli 2021. Saya berharap ke depan PP akan semakin intens membangun sinergi dengan Kementerian Agama khususnya dalam kaitannya dengan persoalan haji dan umrah," ujar Gus Yaqut yang juga Ketua Umum GP Ansor.

Hal yang tidak kalah pentingnya, Gus Yaqut berharap agar PP beserta pengurus di wilayah dan kabupaten kota seluruh Indonesia dapat dilibatkan dalam peningkatan kualitas para calon jemaah haji Indonesia.

Gus Yaqut menyambut antusias Muktamar Ke-VII di Surabaya dengan harapan dapat memberikan rekomendasi yang cerdas dalam upaya peningkatan kualitas dan kemandirian haji.

Gus Yaqut yang sering menyelipkan guyonan segar dalam menyampaikan pandangnya, tampak didampingi oleh Direktur Bina Umrah dan Haji Khusus Dirjen PHU Kementerian Agama RI Dr. H. Nur Arifin, M.Pd.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video