Gelar Pembinaan, Disperindag Kota Pasuruan Ajak PKL Dukung Visi-Misi Kota Madinah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Pembinaan, Disperindag Kota Pasuruan Ajak PKL Dukung Visi-Misi Kota Madinah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Kamis, 17 Juni 2021 23:26 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pasuruan menyelenggarakan pembinaan bagi pedagang kaki lima (PKL) di Hotel Transit Jalan Ahmad Yani Nomor 55 Kota Pasuruan, Kamis (17/6).

Kegiatan yang dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Yudhi Harnendro ini diikuti 70 PKL se-Kota Pasuruan. Acara ini juga dihadiri Camat se-Kota Pasuruan, dengan mendatangkan narasumber Ketua DPRD Kota Pasuruan dan Kepala Satpol PP Kota Pasuruan.

Dalam sambutannya, Yudhi Harnendro berharap para PKL turut mendukung program-program yang telah dijalankan Pemerintah Kota Pasuruan dalam mewujudkan visi dan misi menuju Kota Madinah. Ia juga mengajak para PKL turut aktif mendukung dalam mencegah penanggulangan virus Covid-19 di Kota Pasuruan dengan mematuhi protokol kesehatan, serta kebijakan dan peraturan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota Pasuruan. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video