Satu Karyawan Positif Covid-19, UIN Jember Tutup Pelayanan 3 Hari ke Depan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satu Karyawan Positif Covid-19, UIN Jember Tutup Pelayanan 3 Hari ke Depan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Indrawan
Kamis, 17 Juni 2021 23:37 WIB

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pelayanan akademik Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Shiddiq (UIN KHAS) di Kabupaten dihentikan sementara selama tiga hari ke depan.

Penutupan aktivitas, pelayanan, dan pembelajaran tersebut pasca adanya salah satu pegawai UIN KHAS yang terpapar Covid-19.

"Ada salah satu karyawan di bagian akademik pusat UIN KHAS yang diketahui hasil tes cepat antigennya reaktif, kemudian pimpinan memutuskan untuk menutup sementara pelayanan akademik," kata Wakil Rektor III UIN KHAS Hefni Zein di Kabupaten dilansir dikutip dari Liputan6.com, Kamis (17/6).

Pegawai tersebut melakukan tes usap antigen saat hendak berangkat tugas ke Ternate dalam rangka rapat kelulusan Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM PTKIN).

"Setelah dilakukan tes cepat antigen hasilnya reaktif, sehingga karyawan di bagian akademik itu disarankan untuk istirahat melakukan isolasi mandiri dan tidak jadi berangkat ke Ternate," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video