Pimpin Polres Kediri Kota, Selamat Datang AKBP Wahyudi...! | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pimpin Polres Kediri Kota, Selamat Datang AKBP Wahyudi...!

Editor: Tim
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 18 Juni 2021 09:34 WIB

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi (depan kiri) dan mantan Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo (depan kanan), ketika akan meninggalkan lapangan di Mapolres Kediri tempat apel. foto: Muji Harjita/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H., resmi menjabat sebagai Kapolres Kediri Kota, sejak dilantik oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Kamis (17/6/2021) kemarin.

Hari ini, Jumat (18/6), AKBP Wahyudi melakukan serah terima jabatan dengan Kapolres Kediri Kota yang lama, AKBP Eko Prasetyo, yang pindah tugas sebagai Kapolres Klaten, Polda Jateng.

Kepada jajaran Polres Kediri Kota saat apel di Mapolres Kediri Kota, AKBP Wahyudi mengatakan bahwa ia dan AKBP Eko Prasetyo yang digantikannya adalah satu angkatan di Akpol Semarang tahun 2002.

AKBP Wahyudi bercerita, bahwa penempatan pertama dirinya setelah lulus Akpol adalah di Polda Jambi. Kemudian di Polda Sumatra Utara selama 7 tahun, lalu geser ke Polda Jatim sampai 2021 ini.

Dalam kesempatan ini, ia menyampaikan terima kasih kepada AKBP Eko Prasetyo yang berhasil menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Kediri Kota. Ia berharap bisa melanjutkan keberhasilan yang telah diraih pendahulunya itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video