Tekan Laju Corona, Satgas Covid-19 Kabupaten Kediri Terus Lakukan Tracing | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tekan Laju Corona, Satgas Covid-19 Kabupaten Kediri Terus Lakukan Tracing

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 18 Juni 2021 18:27 WIB

Slamet Turmudi, Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Kediri. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Satgas Covid-19 Kabupaten Kediri terus melakukan upaya untuk menekan penyebaran Covid-19, salah satunya dengan melakukan tracing sampai tingkat bawah maupun terhadap masyarakat berisiko tinggi. Hal ini dilakukan lantaran Kabupaten Kediri masih berstatus zona oranye Covid-19.

Slamet Turmudi, Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Kediri mengatakan bahwa dalam sehari Satgas Covid-19 Kabupaten Kediri bisa melakukan tracing hingga 200 orang per hari.

"Pelacakan terus kami lakukan untuk menekan laju Covid-19. Maka dari itu, angka penambahan Covid-19 di Kabupaten Kediri bertambah. Meski penambahan angka Covid-19 di Kabupaten Kediri terbilang fluktuatif," katanya, Jumat (18/6/2021).

Dikatakan fluktuatif, lanjut Slamet, karena terkadang sehari ada penambahan 5 kasus dan terkadang per hari justru tak ada sama sekali penambahan. Diakuinya bahwa angka penambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kediri pada Kamis (17/6/2021) kemarin, terbilang cukup banyak mencapai 25 kasus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video