Bupati Sumenep: TP PKK Desa Pabian Harus Jadi Barometer dan Penyemangat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Sumenep: TP PKK Desa Pabian Harus Jadi Barometer dan Penyemangat

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Alan Sahlan
Jumat, 18 Juni 2021 19:49 WIB

Lomba pelaksanaan 10 program pokok PKK Provinsi Jawa Timur tahun 2021.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Tim Penggerak (TP) Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep masuk nominasi pada lomba pelaksana terbaik 10 program pokok Provinsi Jawa Timur tahun 2021. Atas prestasi tersebut, Bupati Sumenep Achmad Fauzi, meminta agar raihan itu dijadikan barometer, penyemangat, serta pendorong bagi anggota TP Desa Pabian agar lebih aktif dan berinovasi.

“Diharapkan dengan terpilihnya Kabupaten Sumenep menjadi nominasi di lomba ini, harus mampu memberikan motivasi dan spirit bagi pengurus dan anggota berpacu menjadi lebih baik lagi,” kata Bupati Achmad Fauzi di sela-sela penerimaan Tim Penilai Lapangan Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok di Balai Desa Pabian, Kecamatan Kota, Jum’at (18/06/2021).

Ia meminta lomba tersebut tak hanya sekadar kegiatan seremonial semata, namun juga memberikan dampak positif.

"Dan harus melahirkan gelora yang membawa semangat baru dan energi baru pada setiap gerakan di Kabupaten Sumenep. Tentunya semangat itu harus dimiliki Tim Penggerak dalam rangka meningkatkan perannya yang inspiratif dan inovatif," kata bupati.

"TP tingkat kabupaten hingga desa harus memberi peran dan manfaat bagi masyarakat, dengan melakukan inovasi dan kreativitas sebagai kunci penting dalam upaya pemberdayaan keluarga," tambahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video