Wakil Bupati Ning Min Terpilih sebagai Ketua Cabang IKA PMII Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wakil Bupati Ning Min Terpilih sebagai Ketua Cabang IKA PMII Gresik

Editor: tim
Minggu, 20 Juni 2021 15:00 WIB

DARI KIRI: Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani, Firman Syah Ali, dan Wakil Bupati Gresik Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd. (foto: ist/ bangsaonline.com)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Gresik Dra. Hj. Aminatun Habibah M.Pd. - akrab disapa Ning Min - hari ini, Ahad (20/7/2021), terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Cabang IKA periode 2021-2026.

Dalam rilis yang diterima BANGSAONLINE.com, Ahad (20/7/2021), aktivis PMII Cabang Yogyakarta ini didukung secara bulat sekitar 150 orang peserta Muscab II IKA di Hotel Sapta Nawa, menggantikan Muh Zainuddin, M.Phil.

Muscab II ini dihadiri oleh Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani, Ketua Umum PW KH Amin Said Husni, Bendum PW Firman Syah Ali, Wakil Ketua PW Muhith Efendy dan Yok A Zakaria, Pengasuh PP Al-Azhar KH Mulyadi, Pengasuh PP Bumi Aswaja KH Irsyadul Ibad Zarachim, dan beberapa sesepuh IKA .

Dalam sambutannya Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani meminta IKA PMII dan bersinergi dengan pemkab dalam menghadapi pandemi.

"Tugas kita dalam pandemi ini ada tiga, kesehatan, pemulihan ekonomi nasional, dan Jaring Pengaman Sosial. Untuk Jaring Pengaman Sosial kami sudah siapkan subsidi upah karyawan industri dari sumber recofusing APBD, agar pengangguran tidak bertambah," ucap Pengurus GP Ansor Jawa Timur ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video