Gali Potensi Ekonomi, Baddrut Tamam Blusukan ke Sejumlah Kelurahan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gali Potensi Ekonomi, Baddrut Tamam Blusukan ke Sejumlah Kelurahan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ferdiana Lestari
Minggu, 20 Juni 2021 15:17 WIB

Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam turun meninjau langsung kondisi masyarakat di beberapa kelurahan

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - , , blusukan ke sejumlah kelurahan untuk melihat potensi ekonomi yang bisa dikembangkan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat, Ahad (20/6).

Kali ini, bupati yang akrab disapa Mas Tamam tersebut mengunjungi sejumlah kelurahan yang ada di Kecamatan Pamekasan. Didampingi Camat Pamekasan, Rahmat Hidayat, bupati yang mengendarai sepeda motor jadul memului kunjungan di Kelurahan Jungcangcang, Kelurahan Bugih, kemudian takziyah ke rumah Kepala Desa Teja Barat.

Usai takziyah, bupati melanjutkan perjalanannya ke Kelurahan Patemon, kemudian ke Kelurahan Gladak Anyar, dan terakhir kunjungan ke Kelurahan Kowel. Dalam kunjungan itu, bupati menyerap aspirasi masyarakat serta lurah setempat untuk menggali potensi yang bisa dikembangkan di tiap-tiap kelurahan.

"Ada tiga tujuan yang ingin kita capai dalam kunjungan ke beberapa kelurahan ini, dan minggu depan kita lanjutkan ke kelurahan yang lain. Kita memang punya agenda untuk sering turun ke desa-desa," kata usai blusukan, Ahad (2/6/2021).

Dari blusukan itu, bupati mengapresiasi beberapa kelurahan yang telah memiliki inisiatif untuk mengembangkan potensi yang dimiliki. Misalnya, Kelurahan Bugih yang akan fokus pada pengembangan wisata dan kuliner.

"Kemudian juga di Kelurahan Kowel ada beberapa potensi wisata yang mau dikembangkan. Barusan juga kita ketemu dengan gagasan wisata government. Knak-anak SMA mau kita ajak untuk mengetahui peran dan fungsi kelurahan, kecamatan, pemerintahan, dan beberapa instansi lain yang bisa mengedukasi masyarakat," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video