Hadiri Temu Kader Bara JP Gresik, Bupati Gus Yani Ajak Jadi Pelopor Prokes Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Temu Kader Bara JP Gresik, Bupati Gus Yani Ajak Jadi Pelopor Prokes Covid-19

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Minggu, 20 Juni 2021 19:33 WIB

Bupati Gus Yani saat hadiri temu kader Bara JP Gresik. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com Fandi Akmad Yani () menghadiri temu kader Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) yang dikemas dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Presiden Joko Widodo sekaligus Anniversary Bara JP Gresik ke-8, di Hotel Front One, Jalan Veteran, Gresik, Minggu (20/6/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati mengajak para relawan Bara JP Gresik menjadi partner yang selalu bersinergi dan mendukung pemerintah daerah. Terutama menjadi garda depan dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19.

"Saya berharap Bara JP menjadi contoh pelopor protokol kesehatan (prokes) dan bersinergi dengan pemerintahan daerah," kata dalam sambutannya.

Sementara Koordinator Bara JP Kabupaten Gresik Bang Udin menegaskan komitmen dukungan terhadap pemerintahan Presiden RI Joko Widodo sampai akhir periode atau hingga tiga tahun ke depan.

"Bara JP Gresik tetap mendukung pemerintahan Pak Jokowi hingga tiga tahun ke depan. Masalah pencapresan pada Pemilu 2024, kita belum fokus ke sana, kita masih menunggu arahan Pak Jokowi," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video