Kantongi Tujuh Nama, Sore Ini Manajemen Persibo Bojonegoro Umumkan Pelatih Kepala | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kantongi Tujuh Nama, Sore Ini Manajemen Persibo Bojonegoro Umumkan Pelatih Kepala

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Eky Nurhadi
Senin, 21 Juni 2021 14:36 WIB

Abdullah Umar (kanan) mengepalkan tangan bersama Sally Atyasasmi (kiri) di hadapan ratusan suporter Persibo. (Foto: EKY NURHADI/BANGSAONLINE)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Manajemen bakal segera mengumumkan pelatih kepala yang akan menukangi tim berjuluk Laskar Angling Dharma pada kompetisi Liga 3 Jatim musim 2021-2022. Rencananya, pengumuman itu dilakukan manajemen pada Senin (21/6/21) petang.

Chief Executive Officer (CEO) Abdullah Umar mengatakan, hingga saat ini ada sebanyak tujuh nama pelatih yang sudah dikantongi sebelum dipilih salah satu untuk mengarsiteki proyeksi Liga 3 musim ini. Tujuh nama itu, kata Umar, pernah melatih di Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 Indonesia.

"Iya benar, rencananya nanti sore baru kami umumkan sambil rapat persiapan lainnya, termasuk melengkapi susunan manajemen," ujar Politikus PKB itu saat dihubungi wartawan.

Dia menjelaskan, ketujuh nama tersebut ada yang memang melamar ke manajemen, ada yang dihubungi manajemen, serta ada yang diusulkan oleh suporter. Namun sayang, Umar tidak memberikan bocoran siapa saja dari ketujuh nama tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video