Hadiri Rakerda di Blitar, PDIP Gresik Usulkan Puan Capres 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Rakerda di Blitar, PDIP Gresik Usulkan Puan Capres 2024

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 21 Juni 2021 19:42 WIB

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Jajaran pengurus DPC Gresik mengikuti rapat kerja daerah (rakerda) Jatim yang digelar di Gedung Kesenian Kota Blitar, Jalan Kenari No. 9 Blitar, Senin (21/6/2021).

Ketua Gresik Mujid Riduan, Sekretaris Noto Utomo, dan Bendahara Siti Muafiyah beserta pengurus lain ikut hadir dalam rakerda tersebut. Selain itu, tampak juga Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dalam rakerda yang mengusung tema "Desa Kuat Indonesia Maju dan Berdaulat" tersebut.

Mujid Riduan menyatakan, ada sejumlah usulan yang diusung Gresik dalam rakerda. Di antaranya, mengusulkan Ketua DPR RI Hj. sebagai calon presiden (capres) untuk diusung pada Pilpres 2024.

"Kami, Gresik sudah bulat mengusung Ibu Hj. sebagai Capres untuk maju pada Pilpres 2024," ucap Mujid didampingi Noto Utomo dan Siti Muafiyah kepada BANGSAONLINE.com, Senin (21/6/2021).

Mujid menjelaskan, ada sejumlah pertimbangan Gresik mengusulkan Puan menjadi Capres 2024. Di antaranya, Puan adalah salah satu kader terbaik saat ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video