Sukseskan Gerebek Vaksinasi Jawa Timur Untuk Percepat Penanggulangan Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sukseskan Gerebek Vaksinasi Jawa Timur Untuk Percepat Penanggulangan Covid-19

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Selasa, 22 Juni 2021 14:27 WIB

Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro (kanan) saat melakukan pemantauan vaksinasi di Perumahan Grand Mansion, Waru, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Di Kabupaten Sidoarjo, program vaksinasi Covid-19 terus dimasifkan melalui Gerebek Vaksinasi Jawa Timur yang dilakukan Polda Jawa Timur. Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh polres jajaran dan dinas kesehatan sebagai langkah mempercepat penanggulangan pandemi Virus Corona yang masih berlangsung.

Untuk memastikan jalannya Gerebek Vaksinasi Jawa Timur berlangsung aman dan lancar, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro melakukan pemantauan langsung di Perumahan Grand Mansion, Ambeng-ambeng, Ngingas, Waru, Sidoarjo, Selasa (22/6/2021). Ada 500 orang warga setempat yang disuntik vaksin.

“Mulai kemarin Gerebek Vaksinasi Jawa Timur di Sidoarjo mulai berjalan. Targetnya 1.000 orang di wilayah kami yang divaksin dalam setiap harinya. Program ini harus berjalan lancar, masyarakat tidak boleh takut untuk divaksin, karena ini merupakan salah satu upaya dalam mempercepat pencegahan penyebaran Virus Corona,” ujar AKBP Kusumo Wahyu Bintoro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video