Bank Jatim Permudah Transaksi pada 8 Layanan Publik Kota Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bank Jatim Permudah Transaksi pada 8 Layanan Publik Kota Mojokerto

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Selasa, 22 Juni 2021 15:15 WIB

Bank Jatim bersama Pemerintah Kota Mojokerto saat melakukan launching digital payment pada 8 layanan publik di Pendopo Shaba Mandala Utama Kota Mojokerto. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk () kembali mendukung pemerintah dalam upaya Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD). Bertepatan dengan HUT ke-103 Kota Mojokerto, bersama Pemerintah Kota Mojokerto melakukan launching digital payment pada 8 layanan publik di Pendopo Shaba Mandala Utama Kota Mojokerto, Minggu (20/6/2021).

Launching digital payment dilakukan langsung oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari didampingi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur Difi Ahmad Johansyah dan Direktur TI & Operasi Tonny Prasetyo.

Dengan hadirnya digital payment tersebut, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari berharap masyarakat dapat semakin mudah melakukan pembayaran retribusi dan pajak secara nontunai.

"Sebagai upaya transparansi dalam sistem pemerintahan dan guna mengoptimalkan pendapatan daerah, kami berharap kemudahan transaksi nontunai dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai sarana pembayaran sehingga dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas pada 8 layanan publik yang telah mengaplikasikan digital payment," tutur Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari lewat keterangan tertulis, Selasa (22/6/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video