Proem1 Siap Bantu Hijaukan Zona Merah Covid di Indonesia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Proem1 Siap Bantu Hijaukan Zona Merah Covid di Indonesia

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 22 Juni 2021 21:48 WIB

Bupati Kudus, H. M. Hartopo secara simbolis menerima bantuan probiotik Proem1. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah menyumbangkan ratusan botol Proem1 ke , PT Agro Mitra Alimentare (AMA) kembali mendonasikan nya ke Kabupaten . Tak tangung-tanggung, produsen cair bermarkas di Malang Jawa Timur ini mendonasikan 1.000 botol guna membantu menanggulangi tingginya penderita Covid-19 di salah satu kabupaten Jawa Tengah tersebut.

Recta Geson, Direktur Utama PT AMA menyampaikan mekanisme dan cara kerja Proem1 kepada menyeluruh kepada Bupati dan jajarannya. Menurutnya, Proem1 sudah diujikliniskan di RSUD dr Soetomo, baik untuk preventif maupun kuratif Covid-19.

"Harapan kami donasi ini bisa membantu Pak Bupati menghijaukan kembali dari zona merah," kata Recta dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/6/2021).

Selain menyerahkan Proem1 ukuran 473 ml dan 90 ml, Recta juga memberikan nano spray pada Bupati seraya memberi contoh cara pemakaiannya.

Mendengar paparan farmasis lulusan Ubaya Surabaya itu, Bupati , H. M. Hartopo mengaku gembira.

"Atas nama pemerintah kami sampaikan terima kasih. Semoga, melalui donasi obat herbal Proem1 ini, Covid-19 bisa segera melandai di daerah kami," papar Hartopo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video