Jembatan Latek Pasuruan Dilakukan Perbaikan, Arus Lalu Lintas Dialihkan ke Jalan Tol | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jembatan Latek Pasuruan Dilakukan Perbaikan, Arus Lalu Lintas Dialihkan ke Jalan Tol

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Habibi
Rabu, 23 Juni 2021 11:23 WIB

Jembatan Latek mulai dibangun oleh BBPJNN VIII. (foto: ist)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Rusaknya Jembatan Latek yang berada di jalan nasional tepatnya di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan lantaran konstruksi jembatan keropos akhirnya dilakukan pembongkaran oleh pihak BBPJNN VIII.

Pembongkaran jembatan tersebut menggunakan alat berat agar penanganan lebih maksimal, sedangkan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan selama proses pengerjaan berlangsung, pihak kepolisian sementara waktu mengalihkan kendaraan besar dari Probolinggo menuju Surabaya melalui jalan tol.

Rizal, Site Manager PT Nugroho Lestari selaku Pelaksana Proyek menuturkan, pelaksanaan pembangunan Jembatan Latek dilakukan pada 21 Juni kemarin dengan menggunakan alat berat, di mana jembatan lama dibongkar total dan akan dibangun jembatan baru.

"Rencananya akan dipasang boxculvert serta pengecoran, untuk waktunya diperkirakan sekitar 3 bulan," jelasnya via seluler.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video