Digelar Virtual, Wali Kota Kediri Umumkan Pemenang Undian Kenyang Berhadiah Pajak Restoran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Digelar Virtual, Wali Kota Kediri Umumkan Pemenang Undian Kenyang Berhadiah Pajak Restoran

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 23 Juni 2021 15:11 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat mengumumkan pemenang undian Kenyang Berhadiah. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Menggandeng 238 restoran dan tempat makan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri menyelenggarakan program undian berhadiah yang bertajuk "Kenyang Berhadiah Pajak Restoran ".

Program ini sengaja digelar guna mengapresiasi para wajib pajak khususnya pengusaha restoran dan tempat makan, sekaligus mengapresiasi masyarakat yang sudah ikut berkontribusi dalam membayar pajak restoran.

Dimulai sejak 10 Mei hingga 10 Juni 2021, total ada 2.639 nomor undian yang diundi secara langsung oleh Wali didampingi Plt. Kepala BPPKAD dan Kepala Disbudparpora .

Undian dilaksanakan secara virtual dan dapat disaksikan melalui siaran langsung di YouTube Harmoni TV Kediri, Instagram @harmonikediri, dan @bppkad_kotakediri. Acara diselenggarakan di Ruang Joyoboyo Balai , Rabu (23/6/2021).

Pada kesempatan tersebut, Wali mengapresiasi seluruh pengusaha restoran dan tempat makan yang sudah bekerja sama dengan Pemerintah dengan membayar pajak daerah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video