Ratusan Baliho dan Banner Puan Maharani Mulai Bertebaran di Gresik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Rabu, 23 Juni 2021 17:26 WIB

Baliho bergambar Puan Maharani yang dipasang DPC PDIP Gresik di Jalan Gubernur Suryo. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komitmen DPC PDIP Gresik, kader, serta simpatisan untuk mengusung Ketua DPR RI Hj. Puan Maharani sebagai calon presiden pada kontestasi Pilpres 2024, terus dibuktikan.

Saat ini PDIP Gresik telah memasang ratusan baliho besar dan banner bergambar Puan di sejumlah titik Kota Gresik dan desa-desa.

"Iya benar. DPC yang memasang baliho dan banner bergambar Mbak Puan," ucap Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan saat dikonfirmasi terkait banyaknya baliho dan banner bergambar Puan, Rabu (23/6/2021).

Menurut Mujid, pemasangan baliho dan banner tersebut untuk memperkenalkan figur Puan Maharani sebagai Capres 2024.

"Pemasagan baliho dan ratusan banner bergambar Mbak Puan tersebut juga bekerja sama dengan Mas Nasirul Falah Amru, anggota DPR RI Dapil X (Gresik dan Lamongan)," terang Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Ia menegaskan, PDIP Gresik tidak hanya mengusulkan Puan sebagai Capres 2024, namun juga siap mengawal pemenangannya. Sebab, berdasarkan hasil Konggres V PDIP di Bali, bahwa yang memiliki wewenang untuk memutuskan capres adalah Ketua Umum (Ketum) DPP PDIP Megawati Soekarno Putri.

"Jadi, nanti siapa capres PDIP yang diusung pada Pilpres 2024 berada di tangan Ketum," tegas Mujid.

Mujid menambahkan, saat ini konsolidasi terus dilakukan oleh DPC PDIP Gresik beserta jajaran untuk menguatkan jaringan, dan menyosialisasikan Puan Maharani diusung sebagai capres pada Pemilu 2024. (hud/ian)