Lawan Covid-19, Polresta Sidoarjo Gandeng Pendekar dan Dai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lawan Covid-19, Polresta Sidoarjo Gandeng Pendekar dan Dai

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 23 Juni 2021 17:37 WIB

Polresta Sidoarjo menggandeng perguruan pencak silat dan dai kamtibmas yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Sidoarjo guna membangun kesadaran masyarakat bahwa Covid-19 masih ada dan harus dilawan bersama. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mencegah penyebaran virus corona agar tidak semakin luas, masyarakat diharapkan ikut berperan membangun kesadaran akan disiplin protokol kesehatan dan mematuhi peraturan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Guna membangun kesadaran masyarakat bahwa Covid-19 masih ada dan harus dilawan bersama, menggandeng berbagai elemen masyarakat. Kali ini, dari perguruan pencak silat dan dai kamtibmas yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Sidoarjo.

"Kami bentuk Pendekar Lawan Covid-19 dan Dai Kamtibmas Lawan Covid-19, tujuannya untuk bersama-sama mengedukasi masyarakat di wilayahnya masing-masing tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan dan tidak takut untuk divaksinasi Covid-19 sebagai upaya percepatan memutus mata rantai penyebaran virus corona," jelas Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (23/6/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video