Cegah Sebaran Corona, Satgas Covid-19 Intensifkan Sosialisasi Prokes di Jalur Pantura Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Sebaran Corona, Satgas Covid-19 Intensifkan Sosialisasi Prokes di Jalur Pantura Pamekasan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ferdiana Lestari
Rabu, 23 Juni 2021 20:50 WIB

Polsek Waru bersama TNI dan Pemerintah Kecamatan Waru melaksanakan razia dan pemeriksaan rutin secara acak. Terutama terhadap setiap orang yang terindikasi bukan asli warga Kecamatan Waru. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Meningkatnya kasus pandemi corona di Pulau Madura khususnya di Kabupaten Bangkalan membuat Satgas Covid-19 Kabupaten Pamekasan lebih mengintensifkan sosialisasi penerapan protokol kesehatan, tak terkecuali di Jalur Pantura Pamekasan yang menjadi akses utama masyarakat lintas kabupaten selama ini.

Kapolsek Waru AKP Ach. Jauhari Anwar mengatakan, pengintensifan sosialisasi penerapan protokol kesehatan guna pencegahan dan pengendalian Covid-19 dan juga menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum .

Khusus di Polsek Waru, pihaknya selalu bersama TNI dan Pemerintah Kecamatan Waru melaksanakan razia dan pemeriksaan rutin secara acak. Terutama terhadap setiap orang yang terindikasi bukan asli warga Kecamatan Waru.

"Baik di perempatan jalan akses masuk Kecamatan Waru, seperti di Simpang Tiga Ponjenan yang dilakukan dengan Pemerintah Kecamatan Tamberru, maupun di Jalan Raya Desa Bajur yang dilakukan dengan Kecamatan Pakong, juga di Simpang Tiga Utara Pasar Tradisional Polowijo Waru yang mengarah pada Kecamatan Pasean," jelas AKP Ach. Jauhari Anwar, Rabu (23/6/2021).

Secara teknis jika pada saat kegiatan razia/pemeriksaan ditemukan adanya orang atau pengendara yang diketahui tidak menggunakan masker, maka satgas Covid-19 tak akan segan melakukan penindakan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video