Tekan Laju Covid, Sahat Dukung Polrestabes Surabaya Tegakkan Protokol Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tekan Laju Covid, Sahat Dukung Polrestabes Surabaya Tegakkan Protokol Kesehatan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 23 Juni 2021 22:14 WIB

Wakil Ketua DPRD Jatim, Sahat Tua Simanjuntak usai berdiskusi dengan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Jhonny Edison Isir di Mapolrestabes Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPRD Jawa Timur mendukung penuh berbagai kebijakan yang diambil baik oleh Forkopimda dan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya maupun Forkopimda dan Pemkab Bangkalan dalam menangani kondisi Covid-19 di kedua wilayah ini yang tiba-tiba saja meninggi.

Dukungan itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Jatim, Sahat Tua Simanjuntak usai bertemu dengan Kombes Pol. Jhonny Edison Isir di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (22/6/2021).

Politikus Golkar ini menegaskan sangat mendukung berbagai langkah yang dilakukan baik oleh Polrestabes Surabaya dengan pihak TNI, termasuk juga dilakukan pihak TNI-Polri di Bangkalan dalam rangka menangani Covid-19 di kedua wilayah ini.

"Saya melakukan diskusi dengan Pak Kapolrestabes, melakukan koordinasi penguatan hubungan kelembagaan antara DPRD Jatim dengan Forkopimda Kota Surabaya dalam hal ini Polrestabes Surabaya, terkait Covid-19 baik di Surabaya maupun perbatasan yang menuju ke Bangkalan," ujar Sahat.

Pimpinan DPRD Jatim yang juga Koordinator Bidang Hukum ini mengatakan, pihaknya sangat memahami adanya perbedaan pemahaman persepsi antara penegak hukum dengan masyarakat yang merasa kepentingannya terganggu.

"Saya sangat paham baik Polrestabes, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Korem Bhaskara Jaya, Polres, dan Kodim Bangkalan dan aparat penegak hukum lainnya. Semua punya kepentingan yang sama untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan menekan supaya tidak semakin tinggi," ujar alumni Fakultas Hukum Ubaya ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video