Tinjau Vaksinasi Massal Grab Indonesia, Gubernur Khofifah Optimis Herd Immunity Segera Terbentuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinjau Vaksinasi Massal Grab Indonesia, Gubernur Khofifah Optimis Herd Immunity Segera Terbentuk

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Indrayadi
Rabu, 23 Juni 2021 22:56 WIB

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa hadiri program vaksinasi massal yang digelar Grab Indonesia di Galaxy Mall Surabaya, Rabu (23/6/2021).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa meninjau program nasional yang digelar Indonesia, di Galaxy Mall 2, Rabu (23/6/2021).

"Kami berharap institusi lain bisa mengikuti hal yang sama terutama daerah-daerah yang capaian nya cukup rendah, kita seringkali melakukan evaluasi 10 kabupaten/kota tertinggi, 10 kabupaten terendah," ujar Khofifah, Rabu (23/6/2021).

Ia berharap, kegiatan itu akan diikuti program-program yang lainnya terutama untuk daerah tiga sampai lima yang capaian nya perlu ditingkatkan kembali.

Menurutnya, ada 2 pilar yang dibutuhkan percepatannya, yakni dan penebalan PPKM mikro. Karena ada kecenderungan liburan pasca Idul Fitri, diikuti dengan hajatan, sehingga terjadi lonjakan terkonfirmasi Covid-19 di berbagai provinsi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video