Sebar Berita Hoaks, Petugas Puskesmas di Jombang Akhirnya Berikan Klarifikasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sebar Berita Hoaks, Petugas Puskesmas di Jombang Akhirnya Berikan Klarifikasi

Editor: Tim
Wartawan: Aan Amrulloh
Kamis, 24 Juni 2021 11:44 WIB

Tangkapan layar video saat Lilik Charistiyatutik memberikan klarifikasi.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang perempuan yang bertugas di Puskesmas Tambakrejo, Kabupaten , mengklarifikasi pemberitaan terkait 10 karyawan Toko Mayar yang berlokasi di Jalan A. Yani terpapar . Bahwa, pemberitaan itu tidak benar alias .

Klarifikasi tersebut sebagaimana disampaikan perempuan bernama Lilik Charistiyatutik dalam sebuah video yang direkam saat berada di Kantor Unit Tipidter Satreskrim Polres , pada Rabu (23/06).

"Saya Lilik Charistiyatutik selaku petugas Puskesmas Tambakrejo menyatakan bahwa sehubungan dengan pemberitaan di grup WhatsApp Relawan Desa tentang informasi 10 karyawan Toko Mayar yang positif , kemarin tanggal 21 Juni 2021 jam 15:00 WIB, dengan ini menyatakan bahwa pemberitaan tersebut tidak benar," katanya dalam video tersebut.

Atas kabar bohong tersebut, Lilik menyampaikan permohonam maaf kepada pihak-pihak yang telah dirugikannya. Permohonan maaf itu dilakukan atas kesadarannya sendiri tanpa paksaan orang lain.

"Dan saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang merasa dirugikan. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Demikian pernyataan ini saya sampaikan atas kesadaran diri saya sendiri," ujar Lilik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video