Diduga Depresi Karena Lama Menjomblo, Pria di Kediri Nekat Gantung Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Depresi Karena Lama Menjomblo, Pria di Kediri Nekat Gantung Diri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 24 Juni 2021 13:41 WIB

Petugas saat akan menurunkan tubuh korban dari pohon tempat ia tergantung. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Imam Mubarok (34), warga Desa Jambu, Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten , ditemukan tewas dengan cara gantung diri di sebuah pohon di area persawahan setempat, Kamis (24/6/2021) pagi tadi. Tak urung, aksi nekat Imam Mubarok itu membuat gempar warga Desa Jambu.

Kasi Humas Polsek Pagu, Bripka Erwan Subagyo mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polres dan dokter puskesmas setempat, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

"Korban murni gantung diri. Korban gantung diri menggunakan tali tampar plastik ukuran sekitar 200 centimeter. Sepeda motor yang dipakai korban ke sawah juga ada," kata Bripka Erwan, Kamis (24/6).

Dari hasil keterangan keluarga, korban diduga mengalami depresi selama lima tahun belakangan, akibat tak kunjung mendapatkan jodoh. Bahkan tiga hari sebelumnya, korban mengeluh tidak bisa tidur dan ingin menikah, namun belum mendapatkan jodoh.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video