Antisipasi Lonjakan Kasus, Satgas Covid-19 Kota Blitar Jemput Warga Positif yang Isolasi Mandiri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Lonjakan Kasus, Satgas Covid-19 Kota Blitar Jemput Warga Positif yang Isolasi Mandiri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 24 Juni 2021 13:56 WIB

Satgas Covid-19 Kota Blitar dan Tim Covid Hunter Polres Blitar saat menjemput salah satu warga positif Covid-19 yang menjalani isolasi madiri.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Lonjakan kasus Covid-19 terjadi di sejumlah daerah di Indonesia. Mengantisipasi hal ini, Satgas Covid-19 dan Tim Covid Hunter Polres Blitar melakukan upaya penjemputan warga positif Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Kasubag Humas Iptu Ahmad Rochan mengatakan, hal ini dilakukan untuk memutus penularan. Ada tiga warga positif terpapar Covid-19 yang dijemput. Mereka adalah S, Laki-laki (66) warga Kelurahan Bendo Kecamatan Kepenjen Kidul; YNA, laki-laki (19) warga Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kepenjen Kidul ; dan AW perempuan (47) warga Kelurahan Ngadirejo Kecamatan Kepanjen Kidul .

"Tim Covid Hunter sebelumnya mendapatkan informasi dari Dinkes ada beberapa pasien yang hasil swab-nya positif dan melaksanakan isolasi mandiri di rumah," kata Rochan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video