Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina Kuatkan Relasi dengan Pers | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina Kuatkan Relasi dengan Pers

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Kamis, 24 Juni 2021 16:59 WIB

Wagub Jatim Emil Elistianto Dardak saat menjadi keynote speaker dalam Media Gathering Regional Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina. foto: ist.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Regional Indonesia Timur Subholding Upstream memperkuat relasi dengan pers melalui kegiatan Media Gathering, Kamis (24/6/2021).

Acara tersebut diselenggarakan secara online dengan dihadiri oleh 177 wartawan dari sejumlah daerah yaitu Surabaya, Gresik, Bangkalan, Tuban, Bojonegoro, Blora, Cepu, Sulawesi, dan Papua.

Acara ini menghadirkan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak sebagai keynote speaker, dan sejumlah narasumber lainnya, yakni Iwan Ridwan Faizal Manager Relations Regional Indonesia Timur, Hermansyah Y. Nasroen Senior Manager External Communication & Stakeholders Relation Subholding Upstream , Nurwahidi Kepala Perwakilan Jabanusa, dan Mellysa Widyastuti dari Ayo Media Network yang memaparkan tentang Digital Marketing.

Dalam sambutannya, Iwan menyampaikan bahwa Regional Indonesia Timur ini beroperasi di Wilayah Jawa Timur, Sulawesi, dan Papua yang terbagi menjadi beberapa zona.

"Selain sebagai ajang silaturahmi dengan media, acara ini diharapkan dapat memberikan informasi kepada para jurnalis mengenai pengelolaan wilayah operasi saat ini secara regionalisasi. Tentu regionalisasi sesuatu yang baik, karena menjadikan organisasi menjadi lean, agile dan efisien," kata Iwan.

Hal senada disampaikan oleh Hermansyah Y. Nasroen, Senior Manager External Communication & Stakeholders Relation Subholding Upstream . Ia menambahkan bahwa dengan model organisasi hulu saat ini diharapkan dapat meningkatkan operational excellence, daya saing dan kapabilitas perusahaan.

Kepala Perwakilan Jabanusa, Nurwahidi menyambut baik acara silaturahmi bersama media tersebut. "Peran dari rekan media dalam mendukung industri migas sangat besar, dengan membantu menyiarkan informasi dan kontribusi industri migas baik secara pemenuhan energi dan program program kemasyarakatan," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Iwan juga memaparkan program-program kegiatan CSR yang dilaksanakan oleh Regional Indonesia Timur. Di antaranya program unggulan di beberapa wilayah operasi dipaparkan secara terperinci.

"Tahun lalu Regional Indonesia Timur melalui Hulu Energi WMO () dan Joint Operating Body Tomori (JOB Tomori) meraih proper Emas. Tahun ini kami berupaya untuk mempertahankannya dengan melakukan beberapa inovasi program CSR," ucap Iwan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video