Bayi Tak Berdosa Ditemukan Mengapung di Sungai Ringinrejo Bojonegoro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bayi Tak Berdosa Ditemukan Mengapung di Sungai Ringinrejo Bojonegoro

Editor: Revol
Wartawan: Eky Nurhadi
Rabu, 04 Maret 2015 20:15 WIB

DIVISUM: Jasad bayi yang ditemukan mengapung di sungai Desa Ringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro dilakukan visum oleh tim medis. Foto: Eky Nurhadi/BangsaOnline.com

BOJONEGORO (BangsaOnline) - Jasad seorang berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di sungai yang memisahkan antara Desa Ringinrejo-Kalipang, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Rabu pagi (04/03/2015).

Bayi yang diduga berusia sekitar dua bulan itu kondisinya sudah tidak bisa dikenali. Sebab, kulit seluruh badannya sudah mengelupas. Diduga tak berdosa tersebut sudah mengapung selama tiga hari lebih.

Menurut Kapolsek Kalitidu, AKP Dumas Barutu, berjenis kelamin laki-laki itu kali pertama ditemukan oleh salah seorang warga setempat, Jumaji (46).

"Saksi mengetahui pertama kali sekitar pukul 07.00 WIB, karena mencium bau busuk," ujar Dumas saat di ruang Jenazah RSUD Sosodoro Djatiekoesomo Bojonegoro.

Jasad tersebut diketahui mengapung ditepian sungai turut Desa Ringinrejo. Sontak adanya penemuan tersebut membuat warga sekitar penasaran dan ingin melihatnya.

"Jasadnya langsung kita evakuasi agar tidak menimbulkan keramaian," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   bayi

Berita Terkait

Bangsaonline Video