Silaturahim dengan Ketua Dewan, Kapolres Kediri Kota Bahas Penanganan Covid-19 dan Kamtibmas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Silaturahim dengan Ketua Dewan, Kapolres Kediri Kota Bahas Penanganan Covid-19 dan Kamtibmas

Editor: Tim
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 25 Juni 2021 13:49 WIB

Ketua DPRD Kota Kediri Gus Sunoto (baju merah) saat berbincang dengan Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi. (foto: ist)

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. bersilaturahim ke kediaman Ketua DPC PDIP Kota Kediri yang juga Ketua DPRD Kota Kediri, Gus Sunoto, Kamis (24/6) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, kapolres didampingi Kapolsek Kota Kompol Sugiyanto, Kasat Intelkam Iptu Hendro P. N., dan Kasi Propam Ipda Didik Suryono. Saat pertemuan, kapolres memohon dukungan, kerja sama, serta kolaborasi dengan forkopimda dan tokoh politik, guna menjaga situasi kamtibmas di Kota Kediri.

Kapolres berharap, dengan sinergi forkopimda bisa menyukseskan program pemerintah dalam penanganan Covid-19, serta penegakan hukum bagi masyarakat yang tidak menaati atau melanggar protokol kesehatan (prokes).

"Untuk ke depannya kami ingin terus bersinergi dengan DPRD Kota Kediri dalam penanganan permasalahan Covid-19 yang semakin meningkat," kata AKBP Wahyudi.

Ia juga sangat bersyukur bisa berdinas di Kota Kediri ini. Di mana seluruh elemen masyarakat telah memahami bahaya Covid-19 dan sadar untuk menerapkan prokes 5M dalam kehidupan sehari-hari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video