Anggota DPR RI F-PKB Ingin Bentuk Lembaga BUMN untuk Perkuat Kerjasama di Situbondo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota DPR RI F-PKB Ingin Bentuk Lembaga BUMN untuk Perkuat Kerjasama di Situbondo

Editor: Revol
Wartawan: Hadi Prayitno
Rabu, 04 Maret 2015 21:19 WIB

Dari kiri, Anggota DPRRI F-PKB Nasim Khan, Bupati Situbondo Dadang Wigiarto, Dan Sekda Syaifulah. foto: Hadi Prayitno/BangsaOnline.com

SITUBONDO (BangsaOnline) - Untuk memperkuat kerjasama yang berada di kabupaten Situbondo dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sebagai penyokong percepatan pembangunan, pihak-pihak terkait bersepakat untuk membentuk lembaga sehingga dapat bersinergi dengan Pemda. Hal tersebut disampaikan Ir. M. Nasim Khan Anggota DPR RI Fraksi PKB seusai melaksanakan Reses yang bertema Bersholawat II di ruang rapat Bupati, kemarin (3/3).

“Saya berharap kemitraan bisa membuat semacam lembaga untuk bisa maksimal bersinergi dengan Pemkab Situbondo, begitu juga dinas-dinas yang lain sehingga kemajuan kabupaten ini bisa lebih cepat, mulai dari programnya, dari bina lingkungannya dan semua hal itu bisa bersinergi dan bisa maksimal untuk kabupaten Situbondo. Apa yang menjadi kendala yang terjadi di kabupaten kita ini bisa kita atasi bersama,” ujar Politisi PKB ini.

Nasim juga berjanji akan melakukan pengawasan secara serius terhadap yang mendapat anggaransuntikan dana dari pusat khusunya yang berada di Situbondo agar tidak terjadi penyelewengan yang merugikan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   BUMN

Berita Terkait

Bangsaonline Video