Sekjen Baguss Ajak Warga Jatim Doakan Gubernur: OPD Jangan Kendor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sekjen Baguss Ajak Warga Jatim Doakan Gubernur: OPD Jangan Kendor

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Sabtu, 26 Juni 2021 00:14 WIB

Moch. Yusuf Hidayat

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Moch. Yusuf Hidayat, Sekretaris Jenderal Barisan Gus dan Santri () mengajak kepada warga Jawa Timur mendoakan Gubernur Indar Parawansa yang kembali dinyatakan positif Covid-19.

"Mari kita sebagai warga Jawa Timur yang baik, untuk peduli kepada pemimpin kita yang terkena Covid, dengan mendoakan Ibu Gubernur agar segera sehat dan bisa beraktivitas kembali. Cak oca'an ngajih yasin telo kaleh tak papah (katakan baca (surat) Yasin tiga kali gak papalah) untuk ibu kita tercinta," kata Yusuf yang dikenal sebagai simpatisan tersebut kepada BANGSAONLINE.com via selulernya, Jumat (25/06).

Cak Yusup juga mengimbau kepada warga Jatim untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, jaga jarak, menghindari kerumunan, bepergian, dan lainya, demi memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Tak hanya kepada warga, saran yang disampaikan oleh pria asal pulau garam tersebut juga ditujukan kepada organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan pemerintah provinsi. Ia meminta agar para OPD tetap menjalankan tugasnya dengan baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video