Peringatan HANI Secara Virtual, Wapres Ma'ruf Amin Minta Kampung Tangguh Bersinar Digencarkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringatan HANI Secara Virtual, Wapres Ma'ruf Amin Minta Kampung Tangguh Bersinar Digencarkan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 28 Juni 2021 12:56 WIB

Syah. M. Natanegara, Wakil Bupati Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2021 diselenggarakan secara virtual, diikuti seluruh kabupaten/kota di Indonesia. Di Trenggalek, jajaran pemkab mengikuti peringatan HANI dari Smart Center Pendopo Trenggalek, dengan mendengarkan pidato dari Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin.

Wakil Bupati Trenggalek Syah Natanegara mengatakan, bahwa Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin memberikan arahan agar pemberantasan narkoba dimulai dari tingkat desa dengan membentuk Kampung Tangguh Bersinar (Bersih dari Narkoba).

"Jadi kita juga akan mendukung program itu bersama BNNK Trenggalek untuk mensukseskan program P4GN (Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba)," kata Syah usai mengikuti kegiatan HANI di Smart Center, Senin (28/6).

Meski peredaran Narkoba di Trenggalek tergolong rendah, Syah mengatakan kewaspadaan harus terus dijaga oleh seluruh elemen sebagai bentuk perang terhadap peredaran Narkoba.

Menurutnya, strategi yang digunakan oleh Pemkab Trenggalek untuk menekan peredaran Narkoba di Trenggalek adalah dengan terus menggalakkan sosialisasi di seluruh elemen masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video