Axis Paket Suka Suka, Mudahkan Pelanggan Tentukan Sendiri Pemakaian Kuota

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Indrayadi
Senin, 28 Juni 2021 16:42 WIB

Head Consumer Proposition Youth Segment Adhi Himawan. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Xl Axiata memperkenalkan layanan terbarunya, yakni Paket Suka Suka yang memberi kebebasan kepada para pelanggan Axis untuk memilih kuota layanan data sesuai kebutuhan secara personal. Paket tersebut bisa diperoleh sejak 14 Juni 2021 lalu.

Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Eric Bosch mengatakan, Paket Suka Suka merupakan inovasi terbaru dari Axis yang memungkinkan pelanggan untuk memilih sendiri kuota yang akan dibelinya. Selain itu, juga bisa memilih masa aktif, kuota utama, dan kuota pelengkap sesuai keinginan.

“Jadi tidak lagi ada batasan dan pengaturan paket seperti dulu. Mereka cukup membayar sesuai yang mereka pilih,” ujar Alfons saat virtual press conference, Senin (28/6/2021).

Sementara itu, Head Consumer Proposition Youth Segment Adhi Himawan mengatakan, dalam Paket Suka Suka tersedia beragam pilihan kuota utama, mulai dari 1GB hingga 12GB. Terdapat kuota pelengkap, yaitu kuota sosmed, chat, video, game, conference, malam, komik. Serta aplikasi yang bisa dipilih oleh pelanggan sebagai kuota pelengkap, yaitu WhatsApp, Facebook, TikTok, Instagram, YouTube, Viu, Netflix, Free Fire, Mobile Legends, Zoom, dan Webtoon, serta akan bertambah ke depannya. Setiap pelanggan dapat memilih hingga maksimal tiga kuota pelengkap single app.

“Paket Suka Suka ini bisa ditemukan pada aplikasi Axisnet. Pelanggan yang belum memiliki aplikasinya, perlu mengunduh lebih dulu di Google Play Store atau App Store," ujar dia.

Adapun untuk memenuhi kebutuhan sekaligus meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk-produknya, XL Axiata telah menerapkan sejumlah langkah digitalisasi antara lain melalui simplicity dan otomatisasi. (dra/zar)