Usia 71, Desainer Ini Bugar Bak Umur 30-an, Ini Rahasianya, Angkat Beban 0,9 Kg dan...

Editor: mma
Selasa, 29 Juni 2021 10:36 WIB

Verawang. foto: instagram

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Siapa yang tak ingin . Pasti semua berharap. Tapi tak semua bisa. Padahal syaratnya sangat mudah. Setidaknya, inilah yang dialami Verawang, desainer baju pengantin asal Amerika Serikat yang pada Jumat (26/6/2021) lalu merayakan Ulang Tahun (Ultah) ke-71. Namun penampilan wajah dan tubuhnya bak wanita berusia 30 tahunan. Tak tampak kerutan. Luar biasa!

Hasil penelusuran BANGSAONLINE.com, Verawan sangat aktif di media sosial, terutama instagram. Ia selalu mengunggah aktivitas sehari-harinya terutama terkait perkembangan fashion dan hasil karyanya.

BACA JUGA:

Lalu apa rahasia Verawang kok bisa super ? Ternyata mudah sekali. Ia bilang yang penting kita selalu bergerak! Nah mudah kan?

Cara geraknya gimana Ver? Tiap hari meski hanya beberapa menit. Loh, berapa berat dumble yang diangkat? Berkilo-kilo? Ternyata tidak!

“Hanya 0,9 kg dan 1,3 kg,” tutur Verawang kepada Harper’s Bazaar sembari mengatakan bahwa 5 menit persesi. Walah ringan sekali!

(Verawang kayak anak muda. foto: Instagram)

Ia mengaku bukan penggemar olahraga. Tapi sesekali ia gowes atau bersepeda keliling sekitar rumahnya. Ia kadang main golf. Namun ibu dua anak keturunan Tionghoa ini mengaku main golfnya jelek. Hanya saja ia antusias.

Lalu apa yang dikonsumsi tiap hari? Nah ini yang juga menarik. Ternyata makanannya sangat bervariasi. Yang pasti ia banyak mengonsumsi sayur seperti brokoli kukus dengan ayam dan nasi untuk makan siang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video