Dapat SK DPD Gerindra Jatim, Gus Barra No Comment, Ning Lia Mau Istikharah

Editor: mma
Selasa, 29 Juni 2021 22:02 WIB

Muhammad Al-Barra (Gus Bara). foto: bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Nama Muhammad Al-Barra (Gus Bara), Wakil Bupati Mojokerto dan Lia Istifhama (Ning Lia), keponakan Gubernur Jawa Timur, tercantum dalam Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur.

Namun ketika dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, dua kader NU milenial itu masih belum mau menjawab secara pasti. Ning Lia mengaku masih mau salat istikharah, yaitu minta pertolongan kepada Allah untuk dipilihkan yang terbaik.

“Karena para relawan minta saya maju DPD,” kata Ning Lia kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (29/6/2021) malam. Meski demikian Ning Lia mengakui sudah di-SK oleh Partai Gerindra. Namun ia mengaku masih belum memastikan kemana ia akan melangkah.

(Lia Istifhama (Ning Lia) foto: bangsaonline.com)

Kan sudah di-SK oleh Gerindra? Ia hanya tertawa. Ia kembali menegaskan bahwa para pendukungnya akan mengusung dia untuk maju DPD.

Lalu bagaimana dengan Gus Bara? Putra Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto itu juga tak menjawab pasti. Ketika dikofirmasi BANGSAONLINE.com Gus Bara bahkan no comment alias enggan menjawab.

“Ini memang berita viral. Semua minta konfirmasi. Terima kasih,” kata Gus Bara kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (29/6/2021) malam.

Seperti diberitakan, DPD Gerindra Jawa Timur di bawah kepemimpinan Anwar Sadad dikukuhkan. Kepengurusan DPD Gerindra Jatim itu dikukuhkan pada Ahad (27/6/2021).(tim)