Keliling Desa dengan Mobil Astuti, Polres Bojonegoro Beri Vaksin Gratis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Keliling Desa dengan Mobil Astuti, Polres Bojonegoro Beri Vaksin Gratis

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Eky Nurhadi
Rabu, 30 Juni 2021 20:38 WIB

Tim Satgas Polres Bojonegoro turun ke lapangan dengan Mobil Astuti Center yang menyediakan vaksin secara gratis. (foto: ist)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas gencar melakukan kegiatan vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro. Personel polres setempat turun ke lapangan dengan Mobil Astuti Center yang menyediakan vaksin secara gratis.

Vaksinasi awal dengan Mobil Astuti dilakukan di Kecamatan Kanor dan Sugihwaras. Ratusan masyarakat antusias mengikuti vaksin guna mencegah penularan virus corona dan menambah kekebalan tubuh.

"Mobil Astuti kami launching hari ini untuk menjangkau masyarakat yang ada di pelosok untuk dilakukan vaksinasi. Ini upaya dan terobosan kita (TNI, Polri, dan Pemkab) untuk mendukung dan menyukseskan program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi kepada masyarakat," jelas Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia saat melakukan pengecekan vaksin di Desa Bulu Kecamatan Sugihwaras, Rabu (30/6/21).

Kata dia, selain ada mobil polisi yang siap keliling melakukan vaksin juga masih dibuka gerai vaksin yang disediakan , tempatnya di halaman masjid kompleks mako polres setempat.

"Di kantor Satlantas dan di 28 Polsek jajaran juga selalu terbuka untuk melayani vaksin kepada masyarakat secara gratis," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video