Bagi yang Sudah Divaksin Covid-19, Silakan Makan Gratis di Bani Food Court

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ferdiana Lestari
Kamis, 01 Juli 2021 16:03 WIB

Suasana Bani Food Court di Jalan Bonorogo Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai upaya menyosialisasikan vaksinasi di tengah pandemi Covid-19, Bani Food Court yang berada di Jalan Bonorogo Pamekasan memberikan makan gratis bagi pengunjung yang telah divaksin dibuktikan dengan sertifikat vaksinasi.

Program makan gratis di tengah meningkatnya kasus Covid-19 akhir-akhir ini menjadi gebrakan teranyar Bani Food Court yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai cafe dan resto yang menerapkan prokes Covid-19 ini.

Pada program ini, Bani Food Court memberikan makan gratis setiap hari Jumat bagi warga yang sudah divaksin, dibuktikan dengan membawa sertifikat vaksin per tanggal 29 Juni 2021.

Luthfiadi selaku Manajer Bani Food Court Cafe dan Resto menyampaikan bahwa pihaknya membuat terobosan tersebut guna membantu pemerintah dalam mensosialisasikan program vaksinasi.

"Ayo vaksin! Ini merupakan program kami untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan program vaksinasi, karena yang jelas kami juga ingin wabah ini segera lenyap dari bumi Pamekasan, dan Negara tercinta Indonesia," ujarnya, Kamis (01/07/2021).

Namun bagi pengunjung yang belum divaksin, pihak cafe dan resto tetap memberikan penawaran menarik berupa diskon, syaratnya harus memakai masker.

"Kami mengajak masyarakat Pamekasan untuk mengikuti program pemerintah yang sekiranya bermanfaat, karena yang jelas program vaksinasi adalah program positif yang bertujuan menambah kekebalan tubuh kita dan mampu meminimalisir angka penyebaran Covid-19 di Pamekasan," pungkasnya. (pmk1/rev)