Dibabat Sabit Rekan Seprofesi, Tukang Becak di Trenggalek Tewas di Tempat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dibabat Sabit Rekan Seprofesi, Tukang Becak di Trenggalek Tewas di Tempat

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Herman Subagyo
Kamis, 01 Juli 2021 19:41 WIB

Polres Trenggalek sedang melakukan olah TKP. (foto: HERMAN/ BANGSAONLINE)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Tukang becak inisial TKR, warga Kelurahan Surodakan meregang nyawa akibat dibabat dengan sebilah sabit oleh rekan seprofesinya yang berinisial TG. Peristiwa pembunuhan ini terjadi di depan ATM Bank Jatim yang letaknya berada di sebelah selatan Kantor Pemerintah Kabupaten Trenggalek.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Tatar Hernawan membenarkan jika telah terjadi perisitiwa pembunuhan di sebelah selatan Kantor Pemkab Trenggalek atau utara Alun-Alun Trenggalek. "Ya, memang ini terjadi diduga ada peristiwa pembunuhan tepatnya berada di utara alun-alun," kata Tatar saat dikonfirmasi di TKP, Kamis (1/7/2021).

Dikatakan oleh Tatar, dalam peristiwa pembunuhan tersebut, antara pelaku dan korban saling kenal dan sekaligus rekan seprofesi yang sehari-hari sebagai tukang becak. "Untuk sementara ini yang diduga tersangka itu kami amankan di polres," terangnya.

Peristiwa pembunuhan ini diperkirakan terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Untuk kronologi kejadian, jajaran Satreskrim Polres Trenggalek masih melakukan pendalaman. "Nanti untuk pemeriksaan lebih lanjut dan proses penyidikan perkembangannya akan kami beritahukan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video