Geruduk Kediaman Kapolres Ngawi Menjelang Tengah Malam, Dandim Bersama Anggota Beri Surprise | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Geruduk Kediaman Kapolres Ngawi Menjelang Tengah Malam, Dandim Bersama Anggota Beri Surprise

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 01 Juli 2021 20:08 WIB

Dandim Ngawi Letkol. Inf. Totok Prio Kismanto menyerahkan potongan tumpeng kepada Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Rabu (30/06) malam.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara, Letkol. Inf. Totok Prio Kismanto bersama anggota mendatangi rumah dinas Kapolres Ngawi untuk memberikan kejutan, Rabu (30/06) malam.

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya terkejut ketika rumahnya digeruduk anggota TNI berseragam lengkap. Namun begitu melihat membawa nasi tumpeng dan kue tart, ia sadar kedatangan prajurit TNI dari Kodim Ngawi itu untuk memberikan kejutan di Hari Bhayangkara yang ke-75. 

I Wayan Winaya pun mengucapkan banyak terima kasih atas surprise yang diberikan bersama anggota.

"Ini membuktikan bahwa sinergitas antara TNI-Polri, khususnya Kodim Ngawi dan Polres Ngawi, sangat baik sekali. Terima kasih kepada senior saya Komandan Kodim," ujar I Wayan Winaya.

Alumni Akpol 2001 tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada TNI, khususnya Kodim 0805/Ngawi yang selama ini sudah menjadi rekan kerja dalam mewujudkan Kabupaten Ngawi yang aman dan kondusif.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video