​Datang dari Singapura, Gubernur Papua Lukas Enembe Karantina Mandiri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Datang dari Singapura, Gubernur Papua Lukas Enembe Karantina Mandiri

Editor: Tim
Jumat, 02 Juli 2021 13:28 WIB

Gubernur Papua Lukas Enembe. foto: ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Lukas Enembe kini melakukan karantina mandiri di Hotel Mandarin Oriental Jakarta, Jumat (2/7/2021). Gubernur Lukas datang dari Singapura untuk check up dan berobat. Ia tiba di Bandara Soetta Cengkareng Jawa Barat pada Kamis (1/7/2021) pukul 18.05 WIB. Lukas Enembe sempat mengikuti proses pemeriksaan Imigrasi dan Bea Cukai.

"Pukul 18.40 WIB Gubernur Lukas Enembe menuju pintu keluar Bandara Soetta. Mulai dari kedatangan dari pesawat hingga keluar Bandara Soetta, didampingi oleh Tim Satgas Covid-19 dan dilaksanakan sesuai prosedur," terang Dansatgas Covid -19 Bandara Soekarno-Hatta, Kol. Pas Sunu Eko, melalui pesan tertulis kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (2/7/2021).

Menurut dia, Gubernur Lukas berangkat menuju Hotel Mandarin Oriental Jakarta pada pukul 19.10 WIB dengan menggunakan Mobil Alphard Nopol B 1839 QH. Ia didampingi 7 orang staf protokol Gubernur .

"Gubernur bersama rombongan tiba di Hotel Mandarin Oriental untuk menjalani karantina mandiri setelah kedatangan dari luar negeri. Karantina mandiri merupakan kewajiban bagi semua orang Indonesia yang baru pulang dari luar negeri," terang Kol Pas Sunu Eko.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video