Jelang PPKM Darurat, Kodim Ngawi Ikuti Apel Gelar Pasukan di Madiun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang PPKM Darurat, Kodim Ngawi Ikuti Apel Gelar Pasukan di Madiun

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 02 Juli 2021 20:31 WIB

Komandan Kodim (Dandim) 0805 Ngawi Letkol Inf. Totok Prio Kismanto bersama anggota mengikuti apel gelar pasukan di Stadion Wilis Madiun, Jumat (2/7/2021). (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Komandan Kodim (Dandim) 0805 Ngawi Letkol Inf. Totok Prio Kismanto bersama anggota mengikuti apel gelar pasukan di Stadion Wilis Madiun, Jumat (2/7/2021). Apel gelar pasukan dalam rangka pelaksanaan PPKM darurat itu dipimpin langsung Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Arie Subekti yang diikuti oleh ratusan personel gabungan TNI-Polri, Dishub, dan Satpol PP Kota/Kabupaten Madiun dan Ngawi.

Dalam sambutannya, Irdam V/ Brawijaya menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek sejauh mana kesiapan personel yang akan bertugas pada pelaksanaan PPKM darurat nantinya.

Ia juga menyampaikan bahwa PPKM darurat ini dilaksanakan bertujuan untuk menurunkan angka penularan Covid-19. "Saya selaku pemimpin apel mengajak kepada seluruh TNI-Polri dan jajaran forkopimda untuk selalu bersatu, bekerja sama dan saling bersinergi untuk mendukung pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 ini," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video