Mutasi di Tengah Pandemi, Bupati Bojonegoro Minta Pejabat Selalu Semangat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mutasi di Tengah Pandemi, Bupati Bojonegoro Minta Pejabat Selalu Semangat

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Eky Nurhadi
Jumat, 02 Juli 2021 20:45 WIB

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah melakukan mutasi kepada 132 pejabat di lingkungan pemkab setempat. Ratusan pejabat itu dilantik Jumat (2/7/2021) siang, di tiga tempat berbeda. (foto: ist)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah melakukan mutasi kepada 132 pejabat di lingkungan pemkab setempat. Ratusan pejabat itu dilantik Jumat (2/7/2021) siang, di tiga tempat berbeda.

Pelantikan secara virtual dan manual di antaranya di Pendopo Malowopati, Ruang Partnership Room Lantai IV Gedung Pemkab Bojonegoro, serta Ruang Angling Dharma. Dilakukan di tempat terpisah, guna mengurangi kerumunan dan menekan penyebaran Covid-19.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu di antaranya para pejabat administrator, pengawas, dan kepala sekolah. Rincian pejabat yang dilantik yakni 18 jabatan administrator, 6 pengawas, dan 108 kepala sekolah di Kabupaten Bojonegoro.

Bupati Anna Mu'awanah dalam sambutannya menyampaikan, proses pelantikan dan mutasi jabatan adalah hal yang wajar guna rotasi kinerja kepemerintahan. Selain juga guna peningkatan kemampuan dan kinerja pejabat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video