Swab PCR Gubernur Khofifah Negatif, Sekjen Baguss: Semoga PPKM Covid Segera Usai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Swab PCR Gubernur Khofifah Negatif, Sekjen Baguss: Semoga PPKM Covid Segera Usai

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fuad
Sabtu, 03 Juli 2021 11:01 WIB

Cak Yusup dampingi Gubernur saat acara dua tahun ke pemimpinanya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah satu minggu isolasi mandiri, ada kabar gembira terkait hasil swab PCR yang menyatakan Gubernur negatif Covid-19. Kabar itu ramai di beberapa grup WhatsApp.

Informasi tersebut berbunyi "Tahadduts binni'mah: Alhamdulillah hasil swab PCR Ibu Gubernur Khofifah Jumat malam tadi barusan keluar dan sudah negatif. Terima kasih semua do'a, atensi, dan supportnya. Mugi sehat semua," tulis pesan singkat tersebut.

Plh Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono membenarkan kabar tersebut. Ia menerima kabar Gubernur negatif sejak semalam.

"Betul, saya tadi malam sudah ada info tersebut. Berkat doa seluruh masyarakat Jawa Timur, Ibu Gubernur kembali sehat," kata Heru.

Kabar baik itu disambut semua kalangan di Jawa Timur. Prof. Dr. H. M. Ridluwan Natsir mengomentari kabar itu dengan ucapan doa. "Alhamdulillah, Hasil Swab PCR Ibu Gubernur Dra. Hj M.Si. Negatif. Semoga Ibu Gubernur senantiasa diberi kesehatan dan senantiasa mendapat perlindungan dari Allah SWT," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video