Terus Berkelanjutan, Relawan FRPB Pamekasan Kembali Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terus Berkelanjutan, Relawan FRPB Pamekasan Kembali Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ferdiana Lestari
Minggu, 04 Juli 2021 13:31 WIB

Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan dan Cahaya Ummat kembali menggelar kegiatan operasi bibir sumbing dan celah langit-langit gratis. Operasi tersebut dilaksanakan di RS Eka Husada Menganti, Gresik, Sabtu (3/7/2021). (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan dan Cahaya Ummat kembali menggelar kegiatan operasi bibir sumbing dan celah langit-langit gratis. Operasi tersebut dilaksanakan di RS Eka Husada Menganti, Gresik, Sabtu (3/7/2021).

Fery Perdana Putra, Relawan FRPB Pamekasan mengatakan, operasi bibir sumbing dan celah langit-langit gratis telah dilaksanakan kepada 4 orang pasien, yakni Moh. Alif dari Desa Pagendingan, Kecamatan Larangan, Kabaupaten Pamekasan; Moh. Iqbal dari Desa Campor, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Achmad Gibran dari Desa Jambringin, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, dan Noval dari Desa Robatal, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang.

"Alhamdulillah, operasi berhasil dilaksanakan di Rumah Sakit Eka Husada Menganti, Gresik," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video