Cegah Covid-19, Begini Tips Instruktur Fitness ​Soal Meningkatkan Sistem Imun Tubuh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Covid-19, Begini Tips Instruktur Fitness ​Soal Meningkatkan Sistem Imun Tubuh

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Minggu, 04 Juli 2021 14:34 WIB

M. Iksan, Instruktur Fitness dan Aerobic Antares. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Selama pandemi virus corona atau Covid-19, sangat penting menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga rutin. Pasalnya, olahraga merupakan salah satu cara untuk terhindar dari penyakit dan meningkatkan sistem imunitas tubuh.

"Salah satu faktor yang paling utama dalam mencegah Covid-19 adalah dengan meningkatkan imun tubuh. Indikator untuk meningkatkan imun tubuh adalah dengan berolahraga rutin," tegas M. Iksan, Instruktur Fitness dan Aerobic Antares, Minggu (4/7/2021).

"Salah satunya adalah olahraga s. Mengapa s? Karena dalam olahraga ini semua otot akan dilatih, baik otot cardio dan otot yang terbentuk dalam tubuh. Contoh otot cardio dilatih dengan treadmill dan lain-lain yang tujuannya untuk melatih otot paru-paru dan jantung. Lalu otot dada, otot punggung," papar pria yang sudah 10 tahun menjadi instruktur tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video