Fokus Sejahterakan Masyarakat Desa Bangkes Pamekasan, Zainal Alim Resmi Daftar Cakades | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Fokus Sejahterakan Masyarakat Desa Bangkes Pamekasan, Zainal Alim Resmi Daftar Cakades

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ferdiana Lestari
Selasa, 06 Juli 2021 21:44 WIB

Zainal Alim, Cakades Bangkes.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Zainal Alim, putra daerah asli Desa, Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, resmi mendaftarkan diri sebagai cakades di tanah kelahirannya.

Alumni IAIN Madura ini mengaku telah blusukan ke sejumlah tokoh masyarakat, para sesepuh maupun para pemuda desa, dalam rangka bersilaturrahim untuk mengenalkan diri dan menyampaikan niatnya maju di Pilkades Bangkes 2021. Diketahui, Pilkades Bangkes rencananya akan dilaksanakan secara serentak bersamaan dengan desa lain, pada bulan September mendatang.

Pria dengan titel sarjana ini mengutarakan niatnya mencalonkan diri menjadi calon kepala desa, karena ingin memajukan dan membangun Desa Bangkes menuju desa yang lebih baik lagi. Terutama dalam sektor infrastruktur. Serta, ingin memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat.

“Saya memohon doa kepada semua rekan-rekan juga kepada seluruh masyarakat, para tokoh yang berada di Desa Bangkes khususnya, saya memohon doa agar dalam pelaksanaan pencalonan di tahun ini akan dapat berjalan baik juga lancar," katanya, Selasa (6/7/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video