PDIP Trenggalek Salurkan Sembako Anggota DPR RI Johan Budi ke PKL Alun-alun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PDIP Trenggalek Salurkan Sembako Anggota DPR RI Johan Budi ke PKL Alun-alun

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Selasa, 06 Juli 2021 22:18 WIB

Trimo Dwi Cahyono saat menyalurkan bantuan kepada para PKL di Alun-alun Trenggalek. foto: HERMAN/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya DPC PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek Trimo Dwi Cahyono menyalurkan sejumlah bantuan sembako dari Anggota pada pedagang seputar Alun-Alun Kota Trenggalek, Selasa (6/7).

Trimo mengatakan, menyampaikan bantuan sembako itu dalam rangka meringankan beban ekonomi para pedagang di masa penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat.

"Bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Mas pada para pedagang di Trenggalek ini, khususnya pedagang seputar alun-alun," kata Trimo usai menyalurkan bantuan sembako meliputi beras, gula, minyak goreng, dan mi instan.

Lebih dari itu, lanjut Trimo, bantuan sembako ini sengaja diberikan karena adanya pembatasan jam operasional bagi pedagang seputar Alun-alun Trenggalek.

"Pedagang seputar alun-alun itu hanya diperbolehkan berdagang sampai jam 6 petang, karena adanya penerapan PPKM Darurat," lanjutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video