Antusias Ikuti Vaksinasi Kodim 0808 Blitar, Warga Rela Antre di Tribune Stadion | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antusias Ikuti Vaksinasi Kodim 0808 Blitar, Warga Rela Antre di Tribune Stadion

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 07 Juli 2021 12:20 WIB

Warga yang sudah memegang kartu antrean diminta menunggu giliran di tribune agar bisa menjaga jarak. Kemudian, baru satu per satu turun ke tempat screening sebelum divaksin. (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Ribuan warga antusias mengikuti Serbuan Vaksinasi Nasional yang diselenggarakan Kodim 0808 Blitar. Sejak pagi, warga terlihat berdatangan ke Stadion di Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, tempat vaksinasi massal Covid-19 dilakukan.

Dandim 0808 Blitar Letkol Inf. Didin Nasrudin Darsono mengatakan, pihaknya menargetkan 1.500 orang menerima vaksinasi dalam kegiatan itu. Namun, jumlah peserta melebihi target sebelumnya.

"Target kami hanya 1.500. Namun ini animonya tinggi pasti yang datang melebihi target. Kalau dilihat tadi begitu dibuka sudah ada 1.000-an orang yang datang," ujar Didin.

Didin menambahkan, pihaknya telah menyiapkan vaksin tambahan sebanyak 400 untuk mengatasi animo warga yang cukup tinggi ini. Jadi total ada 1.900 dosis vaksin yang diberikan pada kegiatan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video