Tingkatkan Kesadaran Warga Selama PPKM Darurat, Pemkot Pasuruan Kembali Lakukan Swab On the Road | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Kesadaran Warga Selama PPKM Darurat, Pemkot Pasuruan Kembali Lakukan Swab On the Road

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Rabu, 07 Juli 2021 13:09 WIB

Petugas melakukan swab antigen terhadap salah satu pengunjung cafe yang melanggar jam malam.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Pasuruan melalui dinas kesehatan bersama Satgas Covid-19 Kota Pasuruan kembali menggelar sidak dan swab on the road ke beberapa cafe dan warung di Kota Pasuruan, Selasa (6/7) malam.

Sidak ini dilakukan untuk menertibkan masyarakat yang suka berkerumun di cafe dan warung yang buka di atas jam 20.00 WIB atau melebihi ketentuan jam malam selama pelaksanaan PPKM darurat. Merujuk pada Instruksi Mendagri Nomor 115 Tahun 2021 tentang PPKM Darurat, maka warung, restoran, rumah makan, cafe, pedagang kaki lima dilarang menyediakan makan di tempat atau dine in. Hanya boleh take away.

Diawali dari Rumah Dinas Wali Kota Pasuruan, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) langsung memimpin sidak dan swab on the road. Gus Ipul didampingi Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, Kapolres Pasuruan Kota, Komandan Kodim 0819, jajaran forkopimda lainnya, serta Tim Satgas Covid-19 dan Dinas Kesehatan Kota Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video